Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1 review@regifauzi

Twilight Saga : Breaking Dawn Part 1 – Setelah sukses dengan 3 seri sebelumnya, Twilight, Newmoon dan Eclipse, kini seri ke 4 dari kisah percintaan antara seorang vampir dan manusia tersebut akan segera hadir di layar bioskop. Bagi anda penggemar akting Kristen Stewart dan Robert Pattinson silahkan menunggu aksi dari kedua sejoli tersebut. Kenapa film ini di beri judul Twilight Saga : Breaking Dawn Part 1 ? karena menurut kabar, film ini dibagi dalam 2 bagian seperti halnya film Harry Potter and Deathly Hallows. Untuk part 1 sendiri kabarnya akan tayang sekitar November 2011.

Butuh waktu lebih lama untuk menuntaskan membaca buku Breaking Dawn yang merupakan buku ke empat dari The Twilight Saga. Tak heran, buku ini berisi 800 halaman lebih , jauh lebih tebal dari tiga buku sebelumnya.

Saat membaca tiga buku pertama, salah satu pertanyaan terbesar dalam benak saya adalah kekuatan apa yang akan dimiliki oleh Bella Swan setelah menjadi vampir nanti, dan saya yakin kekuatannya akan menjadi kekuatan yang istimewa dibanding vampir-vampir lain. Ternyata keyakinan saya terbukti, Bella Cullen menjadi vampir yang berbeda dalam beberapa hal, termasuk kemampuannya mengendalikan diri dengan cepat sehingga tidak menjadi vampir yang haus darah manusia. Kekuatannya juga menyelamatkan kaum vampir dari pertumpahan darah akibat kelicikan keluarga Volturi. itulah sekilas isi dari novel breaking dawn yang asli

Dalam film ini juga disebutkan bahwa Jacob dan kawan-kawan yang selama ini dianggap kaum werewolf (karena memiliki kemampuan untuk mengubah diri menjadi Serigala) ternyata bukanlah werewolf. Lebih tepatnya mereka disebut Shape-Shifter, kaum yang memiliki kemampuan untuk mengubah diri menjadi binatang, dan kebetulan suku Quileute memiliki kemampuan untuk berubah menjadi Serigala.

Tentu saja Anda penggemar tokoh-tokoh dalam buku The Twilight Saga harus menontonnya. jika menurut bukunya Selain dibawa dalam sudut pandang Bella, Anda juga akan menjelajahi ceritanya dalam sudut pandang Jacob Black sehingga Anda akan lebih mengerti tentang apa yang Jacob rasakan dan korbankan selama ini.

Yang sudah menonton tiga Film terdahulu dari Twilight Saga ini tentunya sudah tidak sabar untuk menanti kehadiran The Twilight Saga : Breaking Dawn Part 1.

untuk sementara belum ada trailer resmi buat film ini karena masih dalam tahap filming

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • 154,345 Sentuhan
free counters
%d blogger menyukai ini: